cropped-kop_surat_Amal_Insani_Foundation_PNG3-removebg-preview.png
Previous
Next

amalinsani.org. “Roadmap merupakan peta jalan dan dikhususkan untuk memetakan perjalanan dari sebuah penelitian. Sehingga penelitian tersebut lebih terstruktur, bisa terus berkembang, dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat sekaligus mudah diaplikasikan” demikian diungkap oleh Achmad Rozi dalam acara Sosialisasi dan Tips menyusun Road Map Penelitian di Politeknik PGRI Banten, (11/06/2022)

ditambahkan oleh Rozi, “Peta jalan penelitian dosen kemudian dapat juga diartikan sebagai susunan kegiatan penelitian dari awal sampai ke akhir dengan sifat fleksibel dimana bisa diubah atau dikembangkan agar sesuai dengan perkembangan zaman.”

Kegiatan Sosialisasi Road Map Penelitian dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Solihin, M.Kom. Dalam sambutannya Solihin menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi ini dimaksudkan agar para Dosen dilingkungan Politeknik PGRI Banten dapat menyusun dan mengimpelemntasikan road map penelitian dosen secara mandiri, sehingga memberikan nilai tambah bagi pengembangan karir dosen.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Dosen Poltek PGRI Banten dalam bidang Penelitian.” ungkap Solihin.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Lembaga Penjamin Mutu, Dewi Mutia Farida selaku ketua UPPM Politeknik PGRI Banten dan Para Dosen tetap dilingkungan Polteknik PGRI Banten.

Rozi yang juga merupakan Dosen FEB Universitas Primagaraha mengatakan bahwa Peta jalan penelitian akan membantu dosen menentukan arah penelitian, dan kemudian disesuaikan dengan prioritas dari institusi atau pendidikan tinggi tempatnya mengajar. Sehingga lewat peta jalan tersebut, penelitian memiliki tujuan yang jelas dan memberikan manfaat yang sangat luas. (red)

Please follow and like us:
fb-share-icon
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email
WhatsApp