Gempa di Banten gerakan Demokrat Bagikan ratusan Paket Bantuan

Gempa Magnitude 6.6 pada jam 16:05 wib dihari jum’at (14/1/2022) menurut informasi BPBD Banten, berdampak kerusakan dibeberapa wilayah Banten dan masyarakat banyak menjadi korban dengan rusaknya Bangunan tempat tinggal mereka di selatan Banten atas terjadinya Gempa tersebut.

Demi kemanusiaan dengan bencana yang terjadi Partai Demokrat di Banten Hari Minggu (16/1/2022) bergerak kirimkan ratusan Paket Bahan pangan yang langsung turun ditangani oleh Jajaran Partai Demokrat Banten.
Dari DPD hingga DPC bergabung turun ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan kepada korban bencana tersebut untuk meringankan beban mereka bersama BPBD Kabupaten Lebak, salurkan paket ke beberapa titik terdampak diantaranya di kecamatan wilayah Pandeglang, Labuan dan Lebak hingga hari ini Senin (17/1/2022)

Pengurus Partai Demokrat Kab. Lebak saat memberikan bantuan

Wakil ketua DPRD kab.Lebak Ucuy mashuri, anggota fraksi Demokrat Rohan armad dan Bapilu DPC Hilman, turut turun membagikan paket tersebut untuk masyarakat Desa Lebaksangka, kecamatan Lebak Gedong, kabupaten Lebak.

‘Kami dari DPD Partai Demokrat Provinsi Banten mewakili Ibu Ketua Iti Octavia Jayabaya memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat mudah-mudahan dapat meringankan beban atas apa yang terjadi dan semoga bermanfaat bagi Korban yang terdampak’ Sugiarto Ms Kepala BPPMD Demokrat Banten menyampaikan.

Sementara itu Penyerahan Paket bahan pangan diterima oleh Carik Desa Lebaksangka, kecamatan Lebak gedong yang nantinya akan dibagikan kepada korban terdampak. “‘Terimakasih, pastinya masyarakat kami sangat terbantu atas bantuan dari Partai Demokrat’ ungkap Komar, selaku Carik Desa Lebaksangka . (Bey)

Please follow and like us:
fb-share-icon
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *