Serang, amalinsani.org. Bertempat di Aula Universitas Primagraha (UPG) dilaksanakan kegiatan UPG Youth Leadership Training yang merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis pertama UPG. (21/06/2021). Kegiatan yang mengusung tema Menyemai Kader Pemimpin Muda Masa Depan Berwawasan Gemilang menghadirkan para ketua OSIS SMA/SMK se Banten yang berjumlah 50 orang.

Penanggungjawab kegiatan Achmad Rozi yang juga sebagai Dekan FEB UPG menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk Melaksanakan Sosialisasi UPG secara massif kepada Siswa/I SMA se provinsi Banten; kemudian juga Memberikan kesempatan kepada Ketua OSIS se Banten untuk mendapatkan pengetahuan, dan pengalaman tentang Kepemimpinan; serta Melatih dan mengembangkan bakat kepemimpinan ketua OSIS se Banten.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berpartisipasi dalam proses kaderisasi kepemimpinan sejak dini kepada para Ketua OSIS.” ungkap Rozi

Rozi menambahkan, target dari kegiatan ini adalah untuk Membangun Branding UPG dikalangan ketua OSIS se Banten dan Terbangunnya jaringan komunikasi diantara UPG dan OSIS se Banten.

Hadir dalam pembicara kegiatan adalah Rektor UPG, Dr. H. Romli Ardie, M.Pd; Dekan Fakultas Hukum, Dr. Dian Wiratitadipura, M.Si, Direktur Vokasi UPG, H. Babay Suhendri, M.Pd dan Achmad Rozi, SE., MM selaku Dekan FEB UPG.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIb berakhir sampai dengan pukul 16.00 WIb diikuti oleh 50 peserta yang diundang dari berbagai sekolah SMA/SMK se Banten. (red)

Please follow and like us:
Tweet 20
fb-share-icon20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *