Pandeglang, amalinsani.org – Terpilihnya Bupati Pandeglang  yang baru saja ditetapkan oleh KPUD beberapa waktu yang lalu, disambut dengan harapan dan doa, semoga keduanya mampu membawa Pandeglang menjadi daerah yang maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya secara merata.

Milla Fadhlia ketika dimintai tanggapannya atas terpilihnya Irna-Tanto mengatakan,  “Sebagai warga Pandeglang, tentunya saya menaruh harapan besar kepada Ibu Hj. Irna Narulita dan bapak Tanto Warsono agar dapat melanjutkan pembangunan untuk kemajuan Pandeglang, terutama pembangunan pada infra struktur yang selama ini selalu dijadikan tolak ukur keberhasilan dalam pembangunan.” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Sabtu, (26/12/2020)

Milla lebih lanjut menambahkan, “Periode kedua Irna Tanto dalam 5 tahun ke depan adalah kesempatan untuk menunjukkan dan mewujudkan harapan-harapan masyarakat.”

Milla yang juga pengurus ICMI Orwil Banten ini menambahkan, “Saya berharap agar  kesejahteraan masyarakat lebih diperhatikan, tidak hanya dengan memberikan bantuan-bantuan yang sifatnya sementara, tetapi bantuan yang bisa menjadi stimulan untuk meningkat kesejahteraan masyarakat.”

Khusus bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), yang masih berstatus honorer,  tidak ada lagi keterlambatan bagi Bupati dalam pemberian tunjangan daerah,  kalau bisa ditingkatkan. Begitu pula kesejahteraan untuk para guru honorer ”. harapnya.

“Sebagai perempuan, memiliki bupati perempuan tentu menjadi kebanggan. Semoga bu Irna bisa lebih memprioritaskan  program-programnya dalam bidang pemberdayaan perempuan sehingga perempuan Pandeglang menjadi lebih  berdaya.” Milla mengakhiri testimoninya. (admin)

Please follow and like us:
Tweet 20
fb-share-icon20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *