Kabupaten Serang, amalinsani.org – “Kemajuan suatu wilayah tergantung bagaimana seorang pemimpin dari suatu wilayah tersebut dapat mempraktikan kepemimpiannya dengan baik. Pemimpin bisa saja memberikan kemajuan yang signifikan terhadap wilayah tersebut, namun juga dapat memporak-porandakan wilayah tersebut dalam kehancuran.”  Demikian diungkap oleh Wahyudi, tokoh pemuda Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang saat dimintai tanggapannya atas terpilihnya Tatu-Pandji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang (20/12/2020)

Sperti yang diketahui bahwa tanggal 15 Desember 2020 yang lalu KPU Kabupaten Serang telah mengumumkan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati melalui Keputusan KPU Kabupaten Serang Nomor 274/HK.03.1.Kpt/3604/KPU-Kab/XII/2020, dimana hasilnya bahwa paslon nomor satu unggul atas paslon nomor dua, dengan perolehan suara sebanyak 429.054 untuk paslon nomor satu, sedangkan paslon nomor dua meraup suara sebanyak 247.310.

Wahyudi yang juga merupakan Dosen Tetap di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Primagraha, lebih lanjut mengatakan dengan terpilihnya kembali Tatu-Pandji, saya berharap Kabupaten Serang lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Melihat 5 tahun kebelakang Tatu-Pandji sangat konsisten terhadap pembangunan di Kabupaten Serang dengan banyaknya program-program yang telah beliau terapkan

“Kedepan, saya berharap Tatu Pandji dapat tetap melanjutkan program beasiswa pendidikan di Kabupaten Serang secara merata dari semua jenjang, namun tidak terbatas pada tataran Strata Satu dan Dua saja. Kedepannya Tatu-Pandji dapat meluncurkan program bantuan biaya Pendidikan khusus Dosen-dosen yang berasal dari Kabupaten Serang untuk menempuh jenjang pendidikan tertinggi (Strata Tiga).” ungkapnya.

Berbeda dengan Wahyudi, Anton Jordan tokoh pemuda Kecamatan Tirtayasa berharap agar

Tatu Pandji dapat mengembangkan Kepemimpinan yang bervisi kesholehan sosial khususnya bagi masyarakat Kab. Serang. Arti  kepemimpinan yang bervisi kesholehan sosial itu tidak Pandang status kehidupan masyarakat dan tidak padang bahwa itu dari kelompok lawan ataupun kawan pemimpin kita sudah baur membaur untuk kemajuan Kabupaten Serang. Semua masyarakat dirangkul untuk sama-sama membangun Kabupaten Serang yang lebih Maju.

“Pemimpin Kab. Serang bukan hanya mempunyai kesolehan sosial tapi harus tegas dalam bersikap memberikan keputusan terhadap korporasi yang merusak lingkungan.” ungkapnya melalui pesan singkat yang diterima redaksi. (red)

Please follow and like us:
Tweet 20
fb-share-icon20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *