AFEBSI menandatangani Mou dan MoA dengan TGBC Thailand sekaligus memfasilitasi Kerjasama dan kolaborasi antar perguruan tinggi swasta yang menjadi anggota AFEBSI (Aliansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Swasta Indonesia) dengan Thai Global Business Administration and Technological College (TGBC) di Thailand. Selama 4 hari Rombongan Afebsi melakukan berbagai kegiatan sebagai bagian dari working visiting to Thailand (27-30/11/2023)

Rangkaian kegiatan yang diikuti oleh Afebsi meliputi, Seminar Internasional, Commmunity Service Internasional, Visiting Lecturer, dan Penandatangan MoU dan MoA di Thai Global Business Administration and Technological College (TGBC) di Thailand.

Dalam sambutannya Director TGBC Thailand mengatakan sangat berterimakasih atas kedatangan rombongan dari AFEBSI di kampus TGBC.

Ketua Umum AFEBSI, Achmad Rozi saat memberikan Cinderamata kepada Director TGBC, Thailand (28/22/2023

“Kedatangan rombongan AFEBSI merupakan sebuah kehormatan bagi keluarga besar TGBC, karena baru pertama kali ini di kunjungi oleh 14 Perguruan Tinggi Swasta secara bersamaan.” Ungkap Pratana Sirsuk, Ph.D selaku Direktur TGBC Thailand.

Hadir dalam penyambutan rombongan AFEBSI dari pihak TGBC, Dr. Nico Irawan selaku Wakil Direktur Urusan Luar Negeri, Dr. Marlon selaku Wakil Direktur Urusan Kemahasiswaan, dan Mr. Challong P, Ph.D selaku Senior Consultan TGBC beserta seluruh Mahasiswa yang menyambut meriah kedatangan rombongan dari AFEBSI.

Achmad Rozi selaku ketua umum AFEBSI mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan selama empat hari di Thailand ini merupakan impelemntasi dari program kerja AFEBSI, yaitu membangun jejaring internasional, sekaligus melakukan kegiatan tri darma pergurua tinggi di level internasional sebagai komitmen AFebsi untuk membawa anggota Afebsi memiliki daya saing di era global.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak TGBC, yang sudah memfasilitasi kegiatan Working Visiting to Bangkok bagi kami perguruan tinggi swasta dari Indonesia. Harapannya semoga TGBC dan AFEBSI menjadi mitra dalam pengembangan mutu dan daya saing Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia.” ungkap Achmad Rozi saat menjadi Keynotes Speaker dalam kegiatan Semiar Internasional.

Ditambahkan oleh Rozi, “Kami berharap, kegiatan MoU dan MoA antar perguruan Tinggi swasta yang menjadi anggota AFEBSI ini tidak berhenti sampai ditandatanganinya kesepakatan bersama, tetapi harus di implementasikan secara kongkrit di tingkat perguruan tingginya masing-masing secara berkelanjutan.” ungkap Rozi yang juga menjabat sebagai Ketua IDRI Provinsi Banten (red)

Please follow and like us:
fb-share-icon
Tweet 20
fb-share-icon20