Kunjungan Kerja Pimpinan Majelis Taklim Virtual Amal Insani ke Kantor RRI Banten

Serang. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Amal Insani Foundation, sekaligus menyambut Dies Natalis ke 7 tahun 2023, Amal Insani Foundation terus berbenah dan mengembangkan kegiatan program yang lebih menyentuh kepada kebutuhan masyarakat, yaitu salah satunya dengan menghadirkan lembaga Majelis Taklim Virtual Amal Insani.

Majelis Taklim Virtual Amal Insani merupakan sebuah gagasan untuk mewadahi kebutuhan masyarakat akan pendalaman dan kajian keagamaan yang dikemas dalam bentuk Virtual.  Adapun Aplikasi yang akan digunakan adalah Zoom Cloud Meeting dan Google Meet, yang sudah popular digunakan oleh Masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan Majelis Taklim Virtual tersebut, Ustadzah Ai Judiyyah Fahmi, S.Pd.I selaku Pimpinan Majelis Taklim melakukan kunjungan kerja ke kantor RRI Banten yang berlokasi di Ciracas, Kota Serang, (Jum’at, 07/08/2023)

Tujuan melakukan kunjungan kerja adalah menjajaki Kerjasama dengan RRI Banten, dalam hal penyiaran kegiatan Majelis Taklim Virtual dan juga Kerjasama transformasi keahlian bagi para pengurus Majelis Taklim Virtual.

Kunjungan kerja Pimpinan Majelis Taklim Virtual Ustadzah AI Judiyyah Fahmi diterima oleh Gita Puspita, selaku salah satu penyiar Radio RRI Banten yang selama ini telah banyak memfasilitasi kegiatan penyiaran. Diharapkan, penjajakan Kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk melakuka penyamaan persepsi diantara kedua belah pihak dalam mendukung program kedua belah pihak. (red)

Please follow and like us:
fb-share-icon
Tweet 20
fb-share-icon20